Bagaimana Seorang Ibu Yang Bekerja Penuh Waktu Menemukan Merek Kecantikan Pertama Di London

Digambarkan sebagai “tidak ada koleksi kapsul BS” Faace adalah startup kecantikan yang berbasis di Inggris meluncurkan trio masker dengan tujuan eksplisit menyederhanakan perawatan kulit. Didirikan oleh Jasmine Wicks-Stephens, yang telah 13 tahun bekerja di industri kecantikan, ide tersebut tumbuh dari suatu keharusan. Sebagai pendiri dan CEO PR yang Dikenal sebagai firma public relations kecantikan yang sibuk, Wicks-Stephens adalah ibu yang bekerja penuh waktu dengan waktu dan kesabaran yang terbatas.

Alih-alih berfokus pada hasil akhir — kilau, hidrasi, penyeimbang rona kulit — Wicks-Stephens menginginkan solusi di muka yang berfokus pada bagaimana tepatnya kulitnya terlihat, dan mengatasi masalah itu di sana-sini. Selain itu, untuk setiap topeng yang terjual, satu paket produk periode akan disumbangkan ke anak perempuan dan perempuan yang tidak memiliki akses ke mereka melalui inisiatif Hey Girls.

Ceritakan tentang saat Anda memutuskan untuk meluncurkan Faace dan apakah itu momen yang berbeda dari ketika Anda memikirkan ide itu?

Saya sudah merasa selama bertahun-tahun bahwa saya ingin mengembangkan konsep kecantikan, tetapi tidak pernah benar-benar tahu apa. Bukannya saya memiliki jerawat yang parah dan pergi ke Himalaya untuk menemukan obat ajaib … Jadi saya selalu mengingatnya. Suatu malam sekitar dua tahun yang lalu, saya menghadiri penghargaan kecantikan yang terkenal dan merasa sangat tidak puas dengan isi tas kecantikan saya. Dan sesuatu baru saja mengatakan kepada saya, Anda harus mencoba ini, Anda mungkin dapat melakukan yang lebih baik.

Konsep itu sendiri datang dari mendengarkan teman-teman saya. Mendengarkan bagaimana rekan kerja saya dan saya berbicara tentang wajah kami, berbicara tentang kehidupan kami, bagaimana perasaan kami, dan produk yang kami sukai dengan cara yang tidak masuk akal, nyata, setiap hari. Itu juga datang dari saya mencerminkan kehidupan saya sendiri dan kebiasaan perawatan kulit. Saya memiliki seorang putra berusia dua tahun, dan sementara saya belum pernah menjadi orang dengan pemeliharaan paling tinggi di sekitar, semua kebiasaan baik pasti keluar jendela sejak ia dilahirkan.

Ceritakan tentang bagaimana Anda menghasilkan nama dan formulasi produk?

Gagasan pertama adalah produk perawatan kulit periode. Rekan-rekan saya dan saya, banyak berbicara tentang menstruasi kami. Saya juga terus kembali ke gaya hidup saya, dan bagaimana saya selalu setia pada cuti dengan topeng, apa pun hari (atau terutama malam), ada di toko untuk saya dengan jadwal kerja yang sibuk dan bayi yang kurang tidur. Bagaimana ini adalah produk yang saya gunakan ketika saya tidak bisa diganggu untuk melakukan hal lain (bahkan menyikat gigi pun terbentur dari daftar beberapa malam karena kelelahan).

Sebagai seseorang yang bekerja di industri kecantikan, apa yang paling membuat Anda frustrasi tentang industri ini?

Saya bukan anti satu atau dua tweak, dan saya juga semua untuk gulir sosial, tetapi satu hal yang membuat saya frustasi adalah ideal yang tidak realistis dari apa yang ‘cantik’ yang tampaknya telah ditetapkan selama beberapa tahun terakhir. Semua orang begitu ‘sempurna’ sekarang, dan itu berarti lebih banyak tekanan bagi kaum muda untuk mencari cara tertentu untuk menjadi menarik atau merasa baik tentang diri mereka sendiri.

Ketika saya masih muda, dan pada malam hari, Anda harus berhati-hati dengan snap dari kamera sekali pakai yang mungkin tidak pernah dikembangkan. Sekarang semua orang mengejar ‘suka’ dan persetujuan dan dihadapkan dengan masuknya gambar secara konstan yang terasa jauh dari jangkauan. Saya pikir saya menyukainya lebih baik ketika lebih banyak ‘orang yang tampak normal cantik. Sekarang semua orang tampaknya terlihat seperti supermodel, jadi di mana itu meninggalkan Anda jika Anda tidak?